Info Sehat Program Hamil Keluarga

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah anda patut coba ini. Apalagi bagi anda yang baru saja menikah. Bagi pasangan yang baru saja menikah tentu sudah pasti menginginkan kehadiran seorang anak dalam rumah tangga mereka. Sehingga beberapa tindakan pun dilakukan dengan dini agar dapat diantisipasi dengan cepat jika terjadi sesuatu. Adapun tips cepat hamil setelah menikah adalah melakukan pemeriksaan kesehatan dengan dokter kandungan. Karena melalui saran yang dianjurkanlah maka pasangan dapat memahami apa dan yang tidak boleh dilakukan.
Tips Cepat Hamil Setelah Menikah
Menikah

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah


Banyak cara yang dapat dilakukan oleh kedua pasangan setelah melakukan konsultasi kesehatan dengan para medis. Salah satunya adalah melakukan pola hidup yang sehat sehingga proses kehamilan pun dapat terjadi. Hal ini menjadi salah satu syarat mutlak dari tips cepat hamil setelah menikah yang harus dilakukan. Merokok, minum minuman keras, makan makanan cepat saji hingga tidur terlalu larut adalah beberapa jenis gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk itu, lakukanlah sebaliknya seperti minum vitamin dan mineral yang berfungsi memberikan kualitas terbaik bagi sperma maupun sel telur. Kemudian, konsumsi sayur dan buah-buahan secara teratur agar kebutuhan serat dan gizi dalam tubuh terpenuhi sehingga merangsang sel telur untuk dapat berbuah ketika bertemu dengan sperma.

Tips Cepat Hamil Dengan Maksimalkan Gaya Berhubungan


Tips cepat hamil setelah menikah adalah mempelajari posisi yang tepat saat melakukan hubungan intim dengan pasangan. Banyak para ahli seksologi memberikan beberapa gaya yang dapat dilakukan tanpa mengurangi kemesraan di hubungan tersebut. Doggy style hingga misionaris adalah beberapa gaya yang dianjurkan karena mendekatkan sperma ke mulut rahim sehingga pembuahan pun dapat terjadi.

Dan tidak lupa untuk selalu berserah kepada Tuhan atas segala upaya yang dilakukan. Memanjaatkan doa kepada Sang Pencipta akan memberikan rasa tenang dan damai di dalam hati sehingga membuat hubungan yang dilakukan pun menjadi lebih nyaman.Jangan pernah menyalahkan pasangan atau menuduh sumber dari ketidakhamilan karena justru akan memperburuk keadaan dan memperlambat terjadinya kehamilan itu sendiri.

Menikmati masa-masa bulan madu itu sangat penting karena secara tidak langsung akan memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap rangsangan akan sel telur maupun sperma sehingga lambat laun akan terjadi kehamilan yang diinginkan.

Related : Tips Cepat Hamil Setelah Menikah

0 Komentar untuk "Tips Cepat Hamil Setelah Menikah"