Info Sehat Program Hamil Keluarga

Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil

Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil Banyak pasangan yang telah menikah sekian lama tetapi belum juga memiliki keturunan. Keadaan ini dipengaruhi oleh banyak hal, diantaranya adalah posisi hubungan seks agar cepat hamil. Memilih posisi dalam berhubungan seks yang tepat dan merangsang kehamilan telah lama menjadi salah satu nasihat medis yang banyak disarankan oleh para dokter kandungan. 

Selain kebenaran ilmiah dari berbagai penelitian dari penjuru dunia, tidak sedikit fakta di lapangan yang mendukung klaim bahwa posisi berhubungan seks tertentu bisa mempercepat kehamilan. Bagaimana posisi hubungan seks ini dapat memberikan kemungkinan hamil?

Ada beberapa posisi yang dapat menentukan kehamilan, sebagai berikut :
Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil
Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil

Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil


1. Spooning

Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil pertama adalah Spooning. Posisi ini kelihatannya agak susah untuk dilakukan tetapi jika berhasil maka sensasi yang didapat sudah pasti sangat berbeda. Karena sensasinya tersebut dapat meningkatkan gairah untuk bercinta dan secara otomatis akan meningkatkan suplai sperma menuju ke mulut rahim.

2.Doggy Style

Kebanyakan wanita sangat suka bercinta dengan posisi hubungan seks agar cepat hamil seperti ini karena Mr.P dapat melakukan penetrasi lebih dalam. Penetrasi yang dalam tersebut dapat mempersingkat waktu sperma untuk berenang menuju sel telur.

3. Misionaris

Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil ketiga adalah Misionaris. Posisi dimana pasangan pria berada di atas dianggap dapat memberikan peluang hamil yang lebih besar. Hal ini dikarenakan terjadinya penetrasi yang lebih dalam sehingga sperma menjadi lebih dekat kepada sel telur.

4. Mengganjal Pinggul dengan Bantal

Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil keempat adalah dengan Pasangan wanita terlentang dengan bantal mengganjal di bawah pinggulnya sehingga posisinya Miss V tegak lurus. Posisi ini mempersingkat perjalanan sperma menuju sel telur karena langsung tertampung di daerah terdekat dengan leher rahim.

5. Mengangkat pinggul.

Posisi ini sangat membantu untuk memperpendek jarak menuju ke mulut rahim. Pada saat Mr. P menyemprotkan sperma ke dalam rahim, pasangan wanita segera mengangkat pinggulnya agar sperma mengikuti gaya gravitasi menuju ke dalam mulut rahim.

Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil, Perhatikan Ini!


Posisi hubungan seks agar cepat hamil yang tertera di atas merupakan beberapa cara untuk mempercepat kehamilan pasangan wanita anda dan memperoleh keturunan yang telah dinantikan cukup lama. Tetapi ada hal yang harus diingat bahwa ketika telah selesai ejakulasi sebaiknya pasangan wanita tidak langsung berdiri tetapi alangkah baiknya tetap berbaring selama 10 sampai 20 menit untuk memberi kesempatan kepada sperma berenang lebih dalam lagi ke rahim sel telur yang menjadi pintu awal kehamilan Anda.

Related : Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil

0 Komentar untuk "Posisi Hubungan Seks Agar Cepat Hamil"